1. The Cone Snail

Bentuknya unik dan indah. sepintas sangat tidak lah berbahaya. TAPI jangan salah, dengan racun dari sengatnya (ujung pangkal mulutnya, yang tajam itu loh) dan bisa ditembakan kayak panah HARPOON, bisa mengirimu ke alam baka hanya dalam waktu 4 MENIT.

Saking hebatnya, tembakan panahnya bisa menembus baju Selam yang tebal sekalipun. Akibatnya saraf-saraf akan menjadi malfungsi, korban akan jatuh dalam keadaan “beku” dimana tak ada otot yang bisa di gerakan. Saking dashyat nya, racun binatang ini di kembangkan oleh CIA untuk senjata pelumpu

2. Poison Arrow Frog

Mereka adalah satu-satunya hewan yang dikenal bisa membunuh manusia hanya dengan “SENTUHAN”. Racunnya terletak bukan di taring ataupun di lidah, tetapi di kelenjar kulitnya, Touch it and you will be dead ! Katak ini bisa melompat sejauh 2 meter tingginya.

3. The Lazy Clown

Hidup di belantara hutan amazon, selatan Brazil. Anggota binatang serangga “LONOMIA” dengan nama asli Taturana Tatarana. Binatang ini sejenis ulat pohon yang biasa kita liat. TAPI yang membuat berbeda dari ulat pohon pada umumnya adalah duri-duri yang dimiliki dengan jumlah ratusan itu menyimpan racun yang sangat mematikan dan sudah memakan belasan korban tiap tahunnya.

Racunnya berjenis ANTICOAGULANT paling extreme yang pernah ada. ANTICOAGULANT bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah. 1 hal yang mengerikan dari binatang ini adalah tidak tahu secara pasti dimana dia merambat. Next thing you know is, that your blood will break down in a great agonizing of pain

4. Beaked Sea Snake

Kalau anda pergi berlibur di kepulauan India dan Asia, jangan heran jika sering melihat binatang sejenis ular berenang secara bebas dilaut lepas. Lebih bijaksana kalau anda menghindar dari Binatang yang satu ini. Nama ilmiahnya Enhydrina Schistosa dan memiliki racun yang sudah terkenal akan kesadisannya. Seberapa sadis?

Coba bayangkan hanya sebesar 1.5 milligrams racun sudah lebih dari cukup untuk membuatmu “tidur bersama ikan-ikan di laut” untuk selamanya. Ironisnya orang Singapore dan Hongkong sering menjadikan ular ini sebagai lauk makan malam. Siapa yang lebih berbahaya ya? Ular bagi manusia atau manusia bagi ular?

5. Stone Fish

Binatang ini tidak seperti monster yang suka bersembunyi, dan bersiap siaga saat mangsa mendekat dan menyergapnya. Namun dengan modal DIAM tanpa kata, dia sudah dapat membunuh mangsa-mangsanya. Duri yang dimiliki dan terletak di hampir seluruh bagian tubuh binatang ini bagaikan parade jarum racun HYPODERMIC. Setiap duri cukup untuk membunuh para penyelam dalam hitungan menit.

TAPI, yang mengerikan bukanlah kematiannya, melainkan detik2 menjelang kematian. Karena dikatakan racun dari Ikan ini sangat -teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik meng-amputasi bagian tubuh yang terkena racun daripada hidup sedetik dengan derita racun.

6. Box “COFFIN” Jellyfish

Chironex fleckeri adalah ubur2 berukuran kecil besarnya hanya 16inch. Binatang unik ini memiliki 24 pasang mata dan TENTACLE yang membawa ribuan dosis nematocysts. Jarum-jarum microscopisnya tidak hanya terangsang oleh keinginan “si empunya” tetapi juga oleh sentuhan lembut di kulit binatang ini.

Eluslah binatang ini dan anda akan merasakan racun saraf (NEUROTOXIN) paling kuat yang pernah ada, FOR FREE!!! Sengatannya disebut juga “THE SEA WASP”, dijelaskan oleh para ahli sebagai siksaan yang mengerikan. Tidak hanya satu atau dua sengat, tapi ratusan bakan ribuan sengatan akan dirasakan oleh korbannya hingga menimbulkan efek SHOCK yang mengerikan dan merobek kulit. Bayangkan jika ditusuk dengan ribuan jarum suntik yang berukuran kecil dan tipis sekaligus secara bersamaan, kurang lebih seperti itulah rasanya.

Hal yang mengerikan ttg binatang ini:

Racun dan sengatnya bisa membunuhmu bukan lagi dalam hitungan menit atau detik, tetapi murni dalam hitungan REFLEK.

FAKTA tentang binatang yang satu ini:

– Tentacle beracunnya bisa disimpan untuk waktu yang cukup lama, bahkan tentacle yang telah dikeringkan dapat diaktifkan kembali bila terkena air.

– Box Jellyfish sebenarnya bukan ubur-ubur, tetapi Cubozoans (binatang yang berbentuk kubus)

– Binatang ini bisa tumbuh sampai seukuran kepala manusia dewasa dan tentacle-nya dapat memiliki panjang hingga 3 meter.